Mengetahui warna Dominanmu


Mengetahui warna Dominanmu


Mengetahui warna Dominanmu menjadi tema

bahasan kali ini. Karena Warna adalah individu, alami, magnetik, berpengaruh, emosional , member terapi  yang menyenangkan dan  emosi yang  membangkitkan adalah bagian penting dari keindahan dan pesona wanita . Setiap orang berbeda - rambut , kulit dan bahkan perubahan warna mata terus-menerus dengan permainan cahaya dan bayangan , dan nuansa ini berarti bahwa setiap wanita dapat memiliki warna koleksi baju pelangi cantik sendiri , satu sebagai pribadi. Wanita yang memahami warna terlihat lebih menarik , lebih memegang kendali , lebih percaya diri dan akhirnya lebih menari

Pilihan warna di luar sana sangat besar dan dapat tidak hanya membingungkan , tetapi juga sangat menakutkan . Mengapa kadang-kadang warna biru tampak hebat pada Kamu, baju pelangi paling murah maka hanya ok dan di lain waktu tidak bekerja sama sekali ? Jawabannya adalah bahwa setiap warna datang dalam nuansa yang berbeda , nada dan intensitas . Jadi , biru bukan hanya biru - ada es biru , biru pucat , biru muda , biru pastel , blues yang jelas , lembut blues blues yang jelas , blues menengah , biru gelap dll Setelah Kamu tahu warna dominan Kamu ( yang didasarkan pada Kamu pewarnaan pribadi ), Kamu akan tahu mana jenis nada dan nuansa biru terlihat terbaik pada Kamu dan yang terlihat hanya ok . Yang ini dapat dibuat untuk terlihat lebih baik dengan menggabungkan mereka dengan warna lain dari palet warna dominan . Juga, perhatikan bahwa warna akan baik menurunkan atau menambah intensitas dengan pilihan Kamu kain . Jadi linen biru dapat melihat lebih ringan atau lebih lembut , karena itu tembus, sementara korduroi biru mungkin toko hijab paling keren mendapatkan intensitas karena itu adalah kain yang lebih berat bertekstur . Akan ada biru lain yang Kamu cintai tetapi jika mereka tidak bekerja pada Kamu , berhenti memakai mereka dan mengintegrasikan mereka ke dalam hidup Kamu dengan cara lain - misalnya, menggunakan warna di rumah Kamu .
n contoh berikut kita telah menggunakan kombinasi warna yang sama diatur dalam semua palet warna dominan untuk menunjukkan bagaimana nuansa tertentu , nada dan intensitas berubah dari satu warna dominan yang lain . Masing-masing warna memiliki karakteristik dominan warna mereka sendiri dan menetapkan sendiri aturan . Sangat penting untuk mengikuti aturan ini ketimbang mengambil 6 palet warna dominan harfiah .

Sadarilah bahwa perubahan kecil di rambut Kamu seperti menyoroti atau lowlights di rambut Kamu akan mempengaruhi warna dominan Kamu . Ini berarti warna yang bagaimana cara berbeda gaya dalam fashion? mungkin tampak hebat di masa lalu , sekarang tidak bekerja dengan baik karena warna rambut Kamu telah berubah atau kulit matang . Jadi , jangan mencoba untuk memaksa dan mencoba sesuatu yang baru, bukan - merangkul perubahan yang agak melihatnya negatif . Juga , ingatlah bahwa warna favorit Kamu tidak secara otomatis warna terbaik untuk dipakai. Jika ada warna yang terlihat bagus pada Kamu , tapi untuk satu atau alasan lain Kamu tidak menyukai warna pada Kamu atau sama sekali, maka hanya tidak memakainya . Sama pentingnya dengan itu adalah untuk memakai warna yang tepat , itu juga penting untuk merasa nyaman dengan pilihan warna yang Kamu kenakan.

Perlu diketahui bahwa warna-warna dominan tidak mencakup seluruh jajaran warna Kamu bisa memakai . Mereka tidak harus dilihat sebagai membatasi , melainkan , sebagai demonstrasi bagaimana palet warna yang sama dapat bervariasi dalam nada dan bayangan saat berada di warna dominan yang berbeda . Palet warna ini harus memberikan titik awal dari mana Kamu dapat belajar bagaimana memilih warna Kamu , memakainya dan membuat kombinasi warna baru yang bekerja dengan pewarnaan pribadi Kamu.