Butik Hijab Paling Keren


Butik Hijab Paling Keren


Assalamualaikum Kawan Hijabers

Hijab Corner Id adalah toko yang menjual Busana Wanita khususnya Muslimah yang cinta dengan Fashion terbaru dan selalu update.
Produk Fashion kami, baik yang kami produksi maupun kami.pasarkan,  mengarah kepada Mode yang ber cita rasa Etnik, Tradisional dan Funky.

Tersedia bermacam Dress dengan Motif Pelangi / Tiedye/ Jumputan dengan MotifVintage dalam desain Elegance dengan warna-warna yang Colourfull tetapi tetap Classy.
Bagi Fashion Hijab Lover, tentu bisa bedakan warna jumputan kami dengan warna--warna tiedye dari yang ada di pasaran. Warna-warni tiedye kami lebih Unik, Rapi dan berkarakter; untuk itu dengan  Bangga kami menyebutnya: Classy!

Beberapa Koleksi Dress Hijabcornerid, di desain khusus yang bisa memudahkan Ibu-Ibu yang sedang menyusui dengan akses bukaan depan berupa layer khusus atau kancing. Bagi Ibu Menyusui, kini anda tidak lagi kesulitan untuk memilih baju. Karena koleksi baju pelangi dengan nama tag baju menyusui pelangi yang sungguh Indah dari kami sudah tersedia untuk anda sekalian.

Juga tersedia Rok Panjang untuk Hijabers, Baju dengan Motif Etnik, Cardigan dengan Kombinasi Kain Tenun Ikat Bali juga koleksi Busana Lainnya.

Intinya kami mencinta Fashion dengan sepenuh hati untuk memberikan yang terbaik buat anda Konsumen Tercinta.

Koleksi kami bisa didapatkan secara langsung di Toko Hijab Corner ID di : 

Jalan. Mt. Haryono 157 - Malang - Jawa Timur
50 Meter sebelah Utara Hypermarket Giant Dinoyo (Peta ada di bawah

atau membelinya secara Online. Untuk Pembelian Online, silahkan hubungi kami untuk ketersediaan stock produk melalui SALAH SATU media komunikasi dibawah ini:

Blackberry Messenger [BBM] : 74AEF4FB  

Whatsapp/ SMS : 0838 483 777 33 

 Line : hijab_id

Lokasi Toko Hijabcornerid.com di Peta :

Lokasi Toko Hijab Paling Keren di Malang



0 komentar: