Saran Memilih Warna Pakaian untuk Mix and Match



Saran Memilih Warna Pakaian untuk  Mix and Match 

Memilih Warna Pakaian dan apa yang akan dipakai. Banyak orang merasa

koleksi baju pelangi cantik sulit untuk mencocokkan pakaian warna mereka
sehingga meminta saran fashion; apa warna yang pas untuk pakaian yang dikenakannya.Beberapa penata pribadi mendasarkan saran mereka pada baju pelangi paling murah

pewarnaan dari orang yang sedang bergaya tetapi Jadi Stylist
mengatakan bahwa sangat membosankan ! Mengapa Anda tidak harus memakai nuansa yang Anda cintai , atau yang menunjukkan kepribadian Anda atau bagaimana Anda merasa ?

Ada sangat sedikit keras dan cepat aturan busana ketika datang untuk memilih


toko hijab paling keren warna untuk menggabungkan pakaian - dan banyak akan mengatakan bahwa aturan style tersebut dibuat untuk dilanggar, fashion harus sekitar mengekspresikan diri serta menyanjung sosok Anda . Namun, cara ini saran gratis pada warna yang pergi bersama-sama di sini sebagai uluran tangan bagi mereka yang mencarinya . Jika Anda tidak mengerti pada pakaian pencocokan warna atau tidak pernah tahu apa yang akan dipakai bersama-sama tetap dengan saran Jadi Stylist dan Anda tidak akan salah .
Pertama mengenal jenis-jenis warna :


Warna netral
    hitam
    putih
    abu-abu

Warna dingin
    biru
    hijau
    Nada biru ungu misalnya warna lembayung muda

Warna hangat
    merah
    jeruk
    kuning
    warna merah muda
    Nada merah muda ungu misalnya prem

Netral hangat
    krim
    krem
    berjemur
    coklat

Bagaimana teori warna mempengaruhi pakaian yang pergi bersama-sama
Warna komplementer

Warna komplementer ditemukan di sisi berlawanan dari roda warna satu sama lain . Istilah ' warna komplementer ' bisa menyesatkan ketika datang ke mode Rekomendasi warna yang pergi karena tidak berarti bahwa memakai mereka bersama-sama akan saling melengkapi pada Anda ! Sebaliknya itu berarti bahwa mereka saling melengkapi satu sama lain , mereka membawa keluar dan menekankan satu sama lain. Sempurna jika Anda ingin membuat poster mencolok - tidak begitu sempurna jika Anda mencoba untuk membuat pakaian yang canggih .
Cara memakainya

Kecuali Anda adalah lemari sangat yakin yang terbaik adalah untuk menghindari memakai warna komplementer bersama-sama . Sebaliknya
saran memilih warna pakaian untuk mix and match Batasi diri Anda untuk tidak lebih dari tiga warna analog dalam pakaian Anda . Stick untuk dua dan netral dan Anda tidak bisa salah .
mengapa tidak mencoba mengenakan satu warna dengan warna pu at dari kebalikannya , seperti hijau dengan merah muda atau biru pucat dengan emas ?

Warna analog

Warna Analog sebelah satu sama lain pada roda warna . Karena mereka mirip satu sama lain dan mudah pada mata dalam kombinasi mereka membuat palet menyenangkan untuk pakaian .

1 komentar: