Bagaimana cara Berbeda Gaya dalam Fashion?


Bagaimana cara Berbeda Gaya dalam Fashion?


Bagaimana cara Berbeda Gaya dalam Fashion:Untuk semua bidang aktivitas
manusia , ada orang-orang yang bebas dan ada orang-orang yang berada dalam rantai.
Kita semua memahami apa artinya menjadi di penangkaran literal dan kebanyakan dari kita memahami penangkaran rohani , bila kehendak kita dan tidak tubuh kita yang disimpan dari kebebasan .  

Kemauan hanya kekuatan motif , untuk melakukan ini Baju Pelangi  -atau melakukan - itu , dilepas hanya dengan kepala atau trauma tulang belakang , operasi dan tidur . Ini adalah pikiran kita yang bergerak kemauan untuk perbuatan nya . Ketika kita berpikir untuk diri kita sendiri , kita bebas . Ketika orang lain berpikir untuk kita , kita tidak bisa bebas . Mengenakan  pakaian adalah bidang aktivitas manusia , salah satu yang terlibat dalam setiap hari. " Bukan nudis ! " Anda mungkin berkata , tetapi penolakan untuk memakai pakaian adalah sebanyak pilihan bagaimana menyajikan tubuh untuk tidak mengenakan pakaian . Apa yang umumnya disebut fashion, kemudian, adalah wilayah aktivitas manusia yang bersangkutan dengan penyajian tubuh , yaitu dengan penampilan .


Satu mungkin berpikir tentang apa yang memakai atau salah satu tidak mungkin . Jika berpikir untuk diri sendiri adalah kebebasan , maka kita tidak bisa bebas kecuali orang berpikir untuk diri sendiri tentang apa yang akan dikenakan . Semua orang deliberates , tetapi tidak semua musyawarah berpikir untuk diri sendiri . Musyawarah adalah minimal memilih . Dengan pertimbangan seseorang memutuskan pada salah satu tindakan atau yang lain . Tetapi jika prinsip-prinsip dari yang satu deliberates berasal dari orang lain , kesimpulan yang mencapai tidak sendiri , pemikiran seseorang yang sedang dilakukan oleh orang lain .

Industri fashion memproduksi lebih dari pakaian. Ini memproduksi prinsip . Ini memberitahu Anda tidak apa yang harus dipakai , tapi apa yang ingin dipakai. Ketika seseorang memakai pakaian karena mereka ' di dunia fashion, " prinsip dari yang satu deliberates berasal dari luar diri sendiri . Orang lain telah melakukan pemikiran . Bagaimana Anda bisa bebas ketika Anda membiarkan massa memberitahu Anda apa yang harus dipakai ?

Di sisi lain , ada subkultur yang agresif anti - fashion. Tidak pernah ada apa-apa ' dalam mode ' tentang tampilan gothic , punk tampilan , atau bahkan subcultureless kostum liar pemberontak muda -reka . Sejauh penampilan mereka berasal dari fashion subkultur mereka , tetap saja mereka tidak bebas , karena adat istiadat subkultur telah melakukan berpikir untuk mereka . Sejauh penampilan mereka berasal dari niat pemberontakan , maka mereka tidak lebih bebas daripada para budak mode . Karena jika sesuai yang pernah tanpa berpikir mengatakan 'Ya' untuk apa yang ada di mata uang , maka pemberontakan yang pernah tanpa berpikir berkata 'Tidak' untuk apa yang ada di mata . Kesesuaian dan pemberontakan adalah dua aspek dari fenomena yang sama , keduanya telah berlangganan mekanisme dipikirkan dan abitrary untuk prinsip mereka musyawarah .

Berpikir untuk diri sendiri tidak memperhitungkan apa yang ada di fashion. Itu bukan untuk mengatakan dunia eksternal tidak memiliki pengaruh apapun . Hal ini menyajikan berbagai pertimbangan . Jika musim dingin , kita tidak memakai sandal , dalam era modern kita , ada sedikit alasan untuk memakai codpiece atau toga , dan itu akan menjadi tidak biasa , untuk sedikitnya , untuk memakai kostum halloween mewah semua 'sepanjang tahun . Berpikir untuk diri sendiri berarti seseorang bebas dalam apa yang memakai : Anda memakai apa yang Anda kenakan karena itu adalah apa yang Anda benar-benar ingin memakai , apa yang Anda sukai, apa yang mengekspresikan selera Anda , nilai-nilai , minat, dan kepribadian , mengingat tujuan umum: penyajian tubuh . Untuk menjadi otonom dalam setiap bidang kegiatan manusia adalah awalnya mengejar akhir bidang tersebut. Sejak akhir mengenakan pakaian adalah presentasi dari tubuh , orang menemukan asli , cara - ekspresif pribadi menyajikan diri , Anda harus memutuskan bagaimana Anda ingin menampilkan diri dan mengatur sarana sesuai. Ini akan membuat perbedaan jika Anda ingin terlihat cantik , ingin terlihat formal, atau ingin berpenampilan eksentrik , dan itu harus ada perbedaan bahwa Anda yang akan melakukan terlihat cantik , formal, atau eksentrik . Mungkin ada tumpang tindih , bahkan tumpang tindih , dengan apa yang ada di fashion, namun ketika Anda bebas , Anda memakainya mengetahui mengapa Anda memakainya , Anda memakainya dengan percaya diri mengetahui Anda memakai apa yang Anda kenakan bukan karena itu dalam mode tetapi karena bagian dari gaya Anda , cara Anda menyajikan asli tubuh Anda .

Mereka yang berpikir untuk diri mereka sendiri tentang apa yang akan dikenakan memiliki apa yang disebut gaya . Mereka yang memungkinkan orang lain untuk berpikir bagi mereka memiliki mode . Gaya adalah otonomi , karena salah satu aturan atas pikiran sendiri seseorang , memberikan diri untuk prinsip-prinsip yang mengatur pakaian seseorang. Gaya otentik , karena merupakan ungkapan sesungguhnya dari diri sendiri , dan bukan hanya sebuah ekspresi dari zeitgeist yang satu mendiami . Gaya puitis , karena kreatif , ekspresi asli dari diri sendiri dalam bidang kegiatan .

Fashion adalah untuk orang-orang tanpa gaya . Tidak semua orang cocok untuk berpikir sendiri . Beberapa dari kita terlalu sibuk , terlalu takut , atau terlalu membosankan . Untuk orang-orang seperti , fashion ada . Satu tidak perlu membuat pikiran membuat pilihan pajak satu untuk diri sendiri , busana memberikan kesimpulan . Fashion desainer sendiri adalah orang-orang dari gaya , seringkali gaya yang sangat mengagumkan , dan mereka telah menggunakan bakat mereka untuk berbagi gaya mereka dengan orang-orang yang belum gaya . Sulit untuk menjadi lebih modis , dalam arti , dari desainer , karena gaya mereka telah hanya menjadi fashion, meskipun gaya mendahului fashion logis dan benar-benar .

Fashion adalah demikian pada dasarnya demokrasi : itu adalah sesuatu dari orang-orang . Gaya adalah aristokrat : itu adalah sesuatu dari sedikit . Mencapai gaya adalah sesuatu yang mengejar elitis , dalam arti yang paling positif ' elit ' : itu baik untuk Anda . Gaya adalah sesuatu yang tidak untuk diri sendiri , karena itu membuat orang yang paling benar untuk diri sendiri dalam lingkup sehari-hari penting kegiatan . Gaya membuat Anda bebas , dan itu bagus untuk menjadi bebas .

0 komentar: