Umbrella Dress Tie dye | Baju Umbrella Pelangi

Umbrella Dress Pelangi

umbrella dress pelangiIni adalah  maxi dress yang jadi best seller di salah satu booth dalam event ajang fashionista hijab di jakarta beberapa waktu yang lalu.

Umbrella dress disukai hijabers karena dengan desain full body dan lebar di bagian bawah menjadi gaun yang simple untuk menyesuaikan tampilan hijabers tanpa harus keluar dari kaidah dalam ber pakaian hijab.


Faktor penting yang harus diperhatikan dengan modelnya yang yang lebar dan menutup badan adalah diperlukan  kain yang lembut, cukup solid sehingga tidak menerawang dan tidak membuat pemakainya gerah (kepanasan). Sebab Indonesia yang berada di garis khatulistiwa, tentu kita semua tahu bahwa rata-rata wilayah kita ber iklim panas.

Pada kesempatan ini, butik hijab etnik - pelangi dan pop batik : hijabcornerid.com merilis satu produk dress yang Insya Allah akan diminati oleh banyak kawan hijabers cantik : Umbrella Dress dengan Jumputan / tie dye / pelangi.

Bahan umbrella dress tie dye yang cantik dari  Hijab Corner ID ini adalah dari Kain Spandex Lycra yang juga biasa dikenal sebagai Kain Kluyur; karena karakter kainnya yang lembut dan lemas atau mudah jatuh. Nyaman dikenakan dan tidak membuat pemakainya kegerahan. Motif jumputan dari umbrella dress juga sangat trendi. Tetap chic, casual dan elegan. Sehingga tetap membuat pemakainya berkesan Classy! :)

Ukuran: Allsize fit to XL Panjang : 140cm Harga : Rp. 245.000

Kali ini kami posting 6 buah motif dress umbrella, yang selanjutnya akan terus kami update setiap ada rilis baru dari baju cantik ini.


order?

Hubungi kami melalui salah satu messenger dibawah ini : Line : hijab_id | Whatsapp : 0838 483 777 33 | BBM : 74AEF4FB
Format Order : Nama – No HP – Alamat Lengkap – Kode Order – Jumlah Order – Bank Transfer BRI /BCA /Mandiri

baju pelangi umbrella baju pelangi umbrella baju pelangi umbrella baju pelangi umbrella baju pelangi umbrella baju pelangi umbrella baju pelangi umbrella Koleksi Umbrella Dress dari butik hijab hijabcornerid.com lainnya ada di : Baju Pelangi Umbrella Dress Tie dye

0 komentar: