Baju pelangi panjang motif tiedye yang cantik dan adem | umbrella dress

Baju pelangi panjang dengan model payung yang adem dan cantik. Lebih dikenal dengan nama umbrella dress. Dibuat dari bahan rayon lycra yang elastis, tebal dan berkesan jatuh. Membuatnya tampak bagus ketika dipakai dan tidak menerawang. Selain itu rayon lycra juga adem bahannya, terasa nyaman walaupun
dipakai seharian. Teman hijabers juga akan terlihat semakin cantik dan ceria memakai umbrella dress ini, karena motif tiedye nya cantik dan colorfull.

Umbrella dress cantik koleksi hijabcornerid ada beberapa motif. Yang soft untuk kalian yang suka warna pastel tapi tetap colorfull. Dan yang lebih cerah, untuk kalian yang suka warna terang dan berani. Semuanya sama cantiknya, tinggal dipilih mana yang sesuai selera kalian :)
Umbrella dress tiedye yang cantik ini, kami berikan harga spesial untuk teman-teman yang cantik, 245.000 rupiah. Harga yang sangat bersahabat, dengan kualitas yang bagus.
Dress pelangi cantik ini berukuran allsize sehingga bisa dipakai teman-teman yang berukuran S-XL...so tunggu apalagi, langsung order ya...jangan sampai menyesal karena tidak kebagian. Umbrella dress ini best seller banget dan Recomended

0 komentar: