Gamis semi kaftan motif pelangi tiedye yang cantik dan anggun | asymetric dress

Gamis semi kaftan pelangi tiedye yang anggun dan cantik. Tahun lalu booming banget, apalagi setelah Alia queen, selegram cantik yang sering dijadikan acuan gaya fashion oleh banyak fashionista juga memakainya. Permintaan terus datang. 150pcs habis dalam hitungan hari saja.

Asymetric dress nama yang lebih familiar.
Dibuat dengan potongan yang memang tidak simetris. Salah satu lengan dibuat model batwing, satu lengan lainnya model biasa. Kesan elegan nan anggun akan terlihat ketika memakai dress ini.
Motif tiedye yang cantik, lembut sekaligus ceria membuat gamis cantik ini layak untuk menjadi isi lemari kalian temans. Padu padankan dengan kerudung yang simple untuk menegaskan dan tidak menutupi keunikan dress.
Asymetric dress dibuat dari bahan rayon jersey yang adem dan flowy. Membuat pemakainya semakin nyaman dan percaya diri. Cutting baru yang lebih bagus membuat dress ini semakin sempurna.
Untuk desain cantik dan unik ini kami tawarkan harga yang menarik, 160.000 rupiah saja. Dengan jumlah yang terbatas, jangan sampai kalian tak kebagian ladies. So go grab it fast ^__^

0 komentar: